05/01/14

FAKTA KEBOHONGAN SEORANG IBU, YANG WAJIB DIKETAHUI

15.58


1. Jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata: "Makanlah sampai habis, ibu tidak lapar"

2. Waktu makan, selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata: "Ibu tidak suka daging, makanlah, nak.."

3. Tengah malam saat menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata: "Istirahatlah nak, ibu belum ngantuk....!!"

 4. Saat anaknya sudah tamat sekolah dan bekerja serta mengirimkan uang untuk ibunya. Ibunya berkata: "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."

 5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ibunya berkata: "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."

6. Saat menjelang tua,ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa-apa."

 Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa hebatnya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, yang selalu mengkhawatirkan diri kita, tetapi beliau tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini, bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu...!! , karena beliaulah malaikat nyata yg dikirim Allah untuk menjaga kita.Terima kasih BUNDA...!!!

Written by

Media Islam Salafiyyah, Ahlussunnah wal Jama'ah - Situs Islami Berlandaskan Al-Quran dan As-Sunnah sesuai pemahaman sahabat dan generasi terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manhaj. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top